aturan dan cara

CARA PEMBAYARAN DAN KEIKUTSERTAAN:
  • Apabila Peserta berada di daerah Semarang dan Sekitarnya, kami akan mengirimkan tim untuk memberikan penjelasan tentang Tata Cara Pembayaran dan Pengisian Form Pendaftaran.
  • Apabila Peserta berada di luar kota, kami akan mengirimkan FORM PENDAFTARAN dan INVOICE PEMBAYARAN via Fax/Email. Jika telah mengisi FORM PENDAFTARAN tersebut selanjutnya Peserta dapat segera melakukan transfer pembayaran Booking/DP/Pelunasan Pembayaran ke rekening yang akan kami beritahukan lebih lanjut via Email/SMS kemudian segera Peserta menerima BUKTI PEMBAYARAN (PAYMENT RECEIPT) yang juga mencantumkan kode angka tertentu sebagai tanda keikutsertaan Paket Wisata kami.

PERSETUJUAN DAN ATURAN UMUM
  1. Dengan Booking Fee sebesar 50% dari harga /pax/orang baik transfer/cash dan mengisi Form Pendaftaran berarti bahwa anda telah sepakat atas Persetujuan dan Aturan Umum.
  2. Pelunasan Pembayaran dilakukan minimal 1 minggu (H-7) sebelum hari keberangkatan.
  3. Apabila ada pembatalan sepihak oleh Peserta dan tidak dapat dicarikan penggantinya oleh Peserta tersebut pada hari H keberangkatan maka akan dikenakan potongan sebesar 75%, pada H-3 dikenakan potongan 50% dan pada H-6 akan dikenakan potongan sebesar 30% dari Total Pelunasan Pembayaran.
  4. Apabila pada hari H keberangkatan terjadi pembatalan karena keadaan yang disebabkan oleh force majeur/bencana alam/cuaca tidak memungkinkan/keadaan darurat diluar kekuasaan kami maka Booking Fee/Pelunasan Pembayaran akan dikembalikan 100%.
  5. Apabila terjadi keadaan darurat/force majeur/cuaca tidak memungkinkan diluar kekuasaan kami untuk kepulangan pada hari yang telah disepakati maka kami akan memberikan beberapa alternatif pilihan akomodasi sementara dan beban biaya menjadi tanggungan Peserta.
  6. Booking Fee atau Pelunasan Pembayaran akan dikembalikan 100% apabila terjadi pembatalan (H-6) oleh pihak karimunjawatour karena sesuatu hal atau alasan teknis dan pihak karimunjawatour tidak menanggung biaya lain-lain yang telah dikeluarkan Peserta.
  7. Apabila Peserta menginginkan perubahan dari Paket Wisata awal yang telah disepakati ke Paket Wisata lain maka pemberitahuan paling lambat 1 minggu sebelum keberangkatan atau pada saat pelunasan, jika lebih dari 7 hari sebelum hari H maka Paket Wisata tetap sesuai awal yang telah disepakati.
  8. Pihak karimunjawatour tidak menyediakan asuransi wisata dan tidak bertanggung jawab apabila terjadi kecelakaan karena Peserta tidak mengindahkan dan atau melakukan hal diluar aturan yang telah ditetapkan pada saat berwisata. Dan apabila Peserta jatuh sakit pada saat berwisata hingga membutuhkan perawatan Puskesmas/Dokter, pihak karimunjawatour akan membantu semaksimal mungkin dan beban biaya menjadi tanggungan peserta.
  9. Pihak karimunjawatour hanya bersifat membantu dan tidak bertanggung jawab sepenuhnya atas kehilangan/kerugian/kerusakan yang disebabkan kelalaian atau ketidakmampuan mengurus barang masing-masing.
  10. Sanggup untuk mematuhi aturan tertulis maupun tidak tertulis wilayah setempat, tidak membuang sampah atau segala sesuatu di laut dan turut serta menjaga lingkungan.
Semarang, November 2009
0 Responses

Posting Komentar